Desember 24, 2010

Tips Optimalkan URL

Jika Anda ingin halaman web Anda untuk peringkat tinggi di halaman hasil mesin pencari, maka Anda harus memastikan URL Anda benar dioptimalkan. Ini adalah salah satu teknik optimasi yang penting pada halaman.

Mengapa Kita Perlu Optimalkan URL?

Pertama alasan untuk struktur URL mengoptimalkan adalah untuk meningkatkan peringkat mesin pencarian yang akan membawa kita lalu lintas alam bebas. Kedua struktur URL dapat dibaca manusia dapat meningkatkan rasio klik per tayang Anda. Orang klik lebih lanjut tentang URL dibaca sebagai mereka memberi kami ide tentang isi sebenarnya pada halaman web.

Optimalkan URL Struktur


Berikut adalah atas 8 tips Optimalkan URL yang dapat Anda digunakan dalam setiap URL halaman web yang anda miliki di situs web Anda.

# 1 Convert URL Dinamis Untuk URL Statis

Anda harus menghindari menggunakan URL dinamis dan tetap dengan URL statis. Ada beberapa alasan untuk ini.

Berikut adalah contoh dari URL dinamis:

http://www.example.com/product.php?category=media&title=twitter

Dari contoh di atas, Anda bisa mengatakan bahwa URL dinamis adalah memiliki karakter seperti "=", "&" dan pada URL "?". Secara umum, isi URL dinamis akan diindeks sangat lambat dan beberapa search engine mungkin pengindeksan masalah itu. Selain itu, URL dinamis tidak dapat dibaca dan itu akan menurunkan rasio klik per tayang dalam hasil mesin pencari.

Jadi URL dinamis di atas dapat diubah menjadi URL statis sebagai berikut:

http://www.example.com/product/media/twitter/

# 2 Beberapa Kata Kunci terpisah Pada URL Menggunakan tanda hubung (Tanda hubung)

Memisahkan beberapa kata kunci dalam URL menggunakan tanda hubung akan memudahkan mesin pencari untuk memahami struktur URL Anda dan kapan mulai dan kapan berakhir untuk setiap kata kunci.

http://www.example.com/duplicate-content/

# 3 Batas Banyaknya Kata Pada URL Anda

Search engine membatasi merangkak jika URL halaman yang berisi kata kunci terlalu banyak. Umumnya tidak lebih dari 10 kata kunci dalam URL halaman web yang terbaik. Search engine selalu lebih suka URL pendek dan deskriptif.

# 4 Jauhkan Struktur URL Anda Tidak berubah

Anda harus diingat bahwa sekali Anda harus tetap URL Anda stabil dan tetap tidak berubah setelah dibuat. Ini berarti Anda harus menjaga optimasi struktur URL ketika Anda setup website atau blog di awal.

Jika Anda ingin mengubah struktur URL di tengah, maka ide terbaik adalah untuk mengarahkan URL lama Anda ke URL baru. Ini akan memastikan bahwa mesin pencari Google dan lainnya dapat mentransfer jus link anda dan PageRank dari URL lama ke URL baru tanpa menyakiti situs Anda.

# 5 Simpan Kata Kunci Hanya Pada URL Anda

Kita harus menjaga kata kunci hanya dalam URL. Dan menghapus semua nomor dan kata-kata seperti "itu", "dari", "di", "Anda" dan lain-lain Jika kita terus kata-kata berlebihan dalam URL, maka akan encer kepadatan kata kunci Anda dalam URL dan mungkin membuat URL kita melebihi panjang dari 10 kata.

# 6 Gunakan Satu Versi Dari URL Untuk Akses Halaman Web Anda

Beberapa versi URL untuk halaman web yang sama dianggap sebagai duplikat konten di mata mesin pencari. Search engine memperlakukan setiap URL unik. URL Setiap kandungan independen bahkan jika URL hanya karakter tunggal berbeda dari URL lain. Sebagai contoh:

http://example.com

http://www.example.com

Meskipun ini 2 URL yang menunjuk ke halaman rumah yang sama, mesin pencari memperlakukan mereka berbeda. Jadi hanya menggunakan satu versi dari URL dan menaatinya.

Anda dapat menggunakan 301 redirect permanen untuk meneruskan URL home page Anda ke domain pilihan. Sebagai contoh, Anda dapat meneruskan example.com ke www.example.com. Atau sederhana menggunakan Google Webmaster Tool untuk mengatur preferensi untuk versi URL www atau non-www.

# 7 Keep The Banyaknya Subfolder Pada URL Anda Untuk Sebuah Nomor Kecil

Selalu menjaga jumlah subfolder dalam URL Anda ke nomor kecil.

http://www.example.com/blog/wordpress/plugins/twitter/twitter-tools/

URL di atas menggunakan 5 subfolder dan ini benar-benar ide yang buruk dari struktur URL. Jaga konten Anda hingga 2 atau 3 subfolder dalam di URL dan kata kunci terpisah dengan tanda hubung.

# 8 Jauhkan Kata Kunci Primer Anda Dekat Untuk Point Mulai Dari URL Anda

Anda harus memasukkan kata kunci utama Anda dekat dengan titik awal dari URL Anda. Search engine berpikir bahwa kata-kata pada sisi kiri dari URL ini adalah kata kunci yang paling penting. Lihatlah contoh di bawah ini:

http://www.example.com/duplicate-content-hurts-website/

Kesimpulan

Kesimpulannya, berhati-hatilah ketika mengatur domain baru atau struktur URL dari setiap posting blog. Dont 'meremehkan kekuatan struktur URL. struktur URL Dioptimalkan akan memberikan keunggulan dalam peringkat mesin pencari.

Silahkan berbagi dengan kami jika Anda memiliki URL tip optimasi lainnya.


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Around The World - Japan


3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share

Info Bisnis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...