My Channel Youtube

Desember 03, 2010

Bocornya Kawat diplomatik US di situs Wikileaks

Minggu minggu ini ramai di dunia maya tentang Bocornya Kawat diplomatik US di situs Wikileaks, hubungan amerika dengan sejumlah negara atas kebijaksaan luar negeri Amerika terhadap sejumlah negara. , seperti domumen irak, iran, dunia erpa dan dunia arab, juga indonesia. situs ini sempat di blokir para hacker yang disinyalir di koordinasi amerika tentunya. namun sejak kemarin situs wikileaks dapat diakese kembali oleh masyarakat dunia, setelah server situs ini di pindahkan dalam suatu banker rahasia. situs ini memang hanya based text, sehingga sebagian orang meragukan kebenaran dokumen rahasia tersebut. Namun situs wikileaks ini juga di lengkapi sejumlah dokumtasi video yang menunjukan beberapa kekejaman tentara akerika serikat terhadap penduduk sipil disejumlah negara. 

apa sih sebenarnya misi didirikannya wikileaks ? berikut, WikiLeaks adalah media organisasi  non-profit yang berdedikasi untuk membawa berita penting dan informasi kepada publik. Kami menyediakan cara yang inovatif, aman dan anonim untuk sumber-sumber independen di seluruh dunia untuk membocorkan informasi kepada wartawan kami. Kami menerbitkan bahan signifikansi etis, politik dan sejarah sekaligus mempertahankan identitas sumber anonim kita, sehingga memberikan cara universal untuk mengungkapkan ketidakadilan ditekan dan disensor.
WikiLeaks bergantung pada pendukungnya agar tetap kuat. Harap simpan kami di garis depan anti-penyensoran dan mendukung kami hari ini.

Bagaimana bocoran dokumen Amerika serikat dengan pemerintahan Indonesia ?
silahkan kunjungi wikileaks


0 komentar:

Posting Komentar

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...