My Channel Youtube

Desember 06, 2010

iPad Resmi masuk Indonesia

iPad akhirnya resmi masuk Indonesia dan kini sudah bisa dipesan online melalui situs resmi Apple Indonesia. Penantian panjang itu terjawab sudah, kalo kita sering melihat presiden SBY belakangan ini sering berpidato menggunakan iPad, saya sempat bertanya-tanya inikah saatnya iPad sudah resmi masuk Indonesia ? . Sudah Jamak kalau iPad memang bisa dibeli secara  gray market , namun tentunya berbeda. Membeli di pasar gelap tentunya tidak memiliki garansi resmi serta purna jual Apple Indonesia, hal ini yang menyebabkan sebagian orang menunda membeli iPad. Namun dibalik itu semua sebenarnya hanya masalah regulasi Kementrian Informasi Indonesia atas penggunaan Wifi pada iPad . So..selamat ber iPad ria para gadget mania dan pebisnis, karena semakin mudah dalam presentasi dan kerja multitasking lainnya.







0 komentar:

Posting Komentar

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...