My Channel Youtube

Desember 15, 2010

Agen Iklan Indonesia raih The Googlies 2010 Event Award

Perusahaan agen iklan internet asal Indonesia Raih The Googlies 2010 Event Award yang diadakan di Singapura pada 9 Desember 2010. Penghargaan diterima oleh DGtraffic yang mengalahkan pesaing lainnya dari negara Asia Tenggara dalam menyabet gelar The Best Agency of The Year di bidang Online Education Market and SME 2010.

DGtraffic merupakan biro search engine marketing (SEM) bersertifikasi Google Advertising, yang melayani jasa pemasangan Google AdWords, Google Maps, Google Analytics, dan Search Engine Optimization. "Kemenangan DGtraffic di event ini membawa reputasi positif, khususnya image bahwa Indonesia di mata Google memiliki kemampuan yang tak kalah dengan Singapura dan negara besar di Asia Tenggara lainnya.

"Google melihat, DGTraffic memiliki potensi yang sangat besar untuk membantu pebisnis UKM yang diyakini sebagai tulang punggung perekonomian setiap negara. Melalui program Google AdWords, para pemilik bisnis berskala kecil tentu merasa sangat terbantu dalam menjalankan bisnis mereka, selain memang google adalah search engine nomor wahid didunia

Ia menjelaskan, meski baru berusia muda dan menjadi perusahaan SME pertama di Indonesia, DGtraffic telah menerima animo masyarakat, terutama pebisnis UKM Indonesia yang begitu besar terhadap layanan Google AdWords. "Kami ingin membantu lebih banyak lagi pemilik UKM serta perusahaan multinasional melalui layanan Google yang disediakan, antara lain Google AdWords, Google Maps, dan Google Analytics, serta banyak lagi, dalam rangka menciptakan global brand di bisnis mereka.

So Google adalah tempat terbaik untuk kita manfaatkan sebagai mitra dan "toko online" dengan jumlah pengguna internet yang terus meningkat pesat.


0 komentar:

Posting Komentar

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...