My Channel Youtube

Juni 04, 2010

MPG Caps Penghemat Bahan Bakar

1. MPG-CAPS™
MPG-CAPS™ adalah produk organik ramah lingkungan untuk perawatan ruang pembakaran mesin kendaraan bensin/ solar yang revolusioner yang terbukti mampu meningkatkan penghematan (efisiensi) bahan bakar. Bentuknya kaplet padat, sehingga mudah dan praktis penggunaannya, tinggal dimasukkan ke dalam tangki bahan bakar kendaraan anda.

MPG-CAPS™ SANGAT EFEKTIF DAN AMAN UNTUK DIGUNAKAN PADA BERBAGAI KENDARAAN

Terdaftar di EPA

logo EPA
MPG-CAPS™ terdaftar dengan nomor 201220001 pada Environmental Protection Agency di Amerika Serikat, yaitu semacam Departemen Perlindungan Lingkungan Hidup atau Kementerian Lingkungan Hidup di Indonesia. Dengan sertifikasi ini produk MPG-CAPS™ garansi aman digunakan, tidak membahayakan kendaraan atau mesin kendaraan anda. Untuk mendaftarkan produk di EPA perlu dilakukan uji laboratorium yang kompleks dan rumit, meskipun demikian MPG-CAPS™ terbukti lulus dan mendapat sertifikasi.
Di Backup oleh Asuransi Kerugian
Meskipun sudah terbukti dan teruji secara laboratorium, bahwa MPG CAPS™ aman untuk digunakan, FFi tetap memberikan jaminan pada kendaraan anda, jika terbukti dengan pemakaian produk ini menyebabkan mesin rusak. Jaminan pertanggungan yang diberikan hingga USD 2 Juta atau hampir Rp 2 Milyar jika dirupiahkan, mobil sekelas jaguar akan ter-cover dengan asuransi ini.
Digunakan Secara Luas di Dunia
Saat ini atau 2 tahun sejak diluncurkannya MPG CAPS™, produk ini telah digunakan di 215 negara di dunia, dengan jumlah distributor independen / anggota yang terdaftar mencapai 180.000 orang, yang tentunya memakai dan memasarkan produk ini.
SARAN :
Carilah informasi tentang produk ini sebanyak mungkin bisa dari internet, dari teman, majalah, dll. sebelum menggunakan produk ini supaya anda benar-benar yakin untuk menggunakan produk ini.
MPG-CAPS™
Penggunaan di sesuaikan dengan table di bawah ini.
Jangan melebihi
dosis yang
disarankan.
UKURAN PEMAKAIAN
Dosis Awal
(Hanya untuk
pertama kali)
Dosis Reguler
(Setiap kali
pengisian setelah
yang pertama)
23-40 Liters 1 Caplet ½ Caplet
41-59 Liters 1½ Caplet 1 Caplet
60-85 Liters 2 Caplet 1½ Caplet
86-108 Liters 2½ Caplet 2 Caplet
109-130 Liters 3 Caplet 2½ Caplet
131-159 Liters 3½ Caplet 3 Caplet
2. MPG MEGA-CRUMBS
MPG MEGA-CRUMBS™ Adalah MPG yang diperuntukkan untuk kendaraan-kendaraan dengan kapasitas tangki yang besar, seperti truk, bus, alat-alat berat dll. Bentuknya serpihan-serpihan kecil, fungsinya untuk mempercepat larut dalam bbm kendaraan-kendaraan besar tersebut.
Dosis untuk setiap tangki (berdasarkan pada ukuran 455-568 liter): — Gunakan 5 gram MPG-MEGA-CRUMBS™ dan nikmati peningkatan 7-14% jarak tempuh per galonnya.
PERINGATAN: Jangan melebihi dosis yang sudah ditetapkan.
Anda harus terus menggunanakan produk ini untuk menjaga lapisan katalisnya dan dengan demikian dapat merasakan keuntungan dari produk ini. Dengan penggunaan secara berkala dari teknologi yng unik ini, anda akan mengalami peningkatan jarak yg dapat ditempuh per galonnya dan juga mengurangi emisi gas berbahaya. Bagaianapun juga, bila anda menghentikan penggunaan produk ini, secara perlahan lapisan katalis akan menghilang dan berbagai keuntungannya pun akan terhenti.
3. MPG EXTreme
Peninjauan Luas:
MPG-EXTreme™ adalah kondisioner permukaan logam untuk digunakan dimana saja biasanya minyak pelumas digunakan. Tidak seperti minyak pelumas yang hanya menutupi permukaan logam, MPG-EXTreme™ membentuk ikatan molekul yang secara kimiawi bereaksi dengan komposisi logam untuk menciptakan permukaan yang sangat kuat, yang menjadi berkurangnya gesekan secara drastis, menghasilkan penurunan panas dan wear yang signifikan.


Keunggulan Produk:
• Tidak mengandung Teflon atau Fluorocarbons.
• Tidak akan merusak logam kuning/Tidak akan merusak dengan menguningkan logam.
Aman untuk digunakan pada:
• Mesin
• Unit-unit kemudi
• Senjata
• Unit-unit Kulkas
• Kardan
• Pompa
• Alat kerja yang terbuat dari logam
• Sistim Hidrolik
• Kompresor
• Kopling universil
• Persneling
• Bantalan Poros
• Motor
• Gearbox
Keuntungan:
• Cocok digunakan pada semua jenis minyak bumi dan oli sintetik, minyak gemuk, cairan hidrolik.
• Untuk penggunaan baru dan lama.
• Bahan kimianya dapat mengurangi gesekan, panas, wear, kerusakan/korosi, karat dan efek-efek negative lainnya yang disebabkan bahan kimia.
• Mengurangi formulasi asam di dalam mesin pembakaran.
• Dapat bekerja pada temperature yang tinggi.
• Secara Konstant mengurangi “kekeringan” ketika melakukan start-up pada kendaraan.
• Menjaga permukaan logam bebas dari kontaminasi dan partikel-partikel berat.
• Triples oil efficiency.
• Easier cold weather starts in internal combustion engines.
4. MPG MAX PRO
Dengan bangga FFi mempersembahkan MPG-MAX-PRO™ Satu botol berisi 8 ons yang dapat membersihkan seluruh sistim bahan bakar pada mesin kendaraan anda secara cepat, komplit dan aman.
Gunakan MPG-MAX-PRO™ pada kendaraan anda untuk hasil mesin yang bersih dan performa yang lebih baik.
Hanya dengan jarak tempuh sejauh 20.000 mil, kebanyakan kendaraan telah menimbun timbunan yang dapat mengurangi kekuatan dan efisiensi mesin kendaraan, dan secara signifikan mengubah performa kendaraan. Tempat yang paling mudah melihat timbunan ini dapat ditemukan pada sistim penyaluran bahan bakar dan pada ruang pembakaran. Timbunan tersebut dapat berupa karbon berat pada ruang pembakaran, atau timbunan “popcorn-type” di bagian belakang katup masuk, atau bahkan sisa-sisa yang terdapat pada injektor bahan bakar itu sendiri. Walaupun mesin-mesin kendaraan sekarang sudah sangat canggih dan dirakit dengan sempurna, masih dapat mengalami penurunan kinerja, kekuatan dan sisi ekonomi kendaraan tersebut apabila terdapat timbunan-timbunan tersebut di dalam mesin kendaraan.
FFi telah menyediakan MPG-CAPS™ untuk anda sebaga produk yang sempurna untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar kendaraan anda dengan mempengaruhi proses pembakaran pada ruang pembakaran kendaraan anda, tetapi jika sistim penyaluran bahan bakar dan atau ruang pembakaran dipenuhi oleh timbunan-timbunan masalah tersebut, pemulihan efisiensi mesin, kekuatan, performa dan hasil perbaikan ekonomi bahan bakar pada kendaraan anda akan mengalami perlambatan dan terkadang kecil/sedikit.
Solusinya adalah MPG-MAX-PRO™… hanya dengan satu atau dua punch dapat memberikan hasil yang cepat dari penggunaan MPG-CAPS™.
Instruksi pemakaiannya adalah dengan menuangkan satu botol kedalam tengki bahan bakar anda sebelum melakukan pengisian. Tambahkan MPG-CAPS™ pertama anda pada saat yang bersamaan. Gunakan kendaraan hingga isi tengki bahan bakar hampir habis dan ketika anda hendak mengisi bahan bakar lagi, tambahkan MPG-CAP™ kedalamnya dan anda akan mulai menuai keuntungannya pada setiap kali anda melakukan pengisian.
Konsentrat pembersih yang terdapat pada MPG-MAX-PRO™ menghilangkan timbunan dan sisa-sisa karbon dari mesin kendaraan anda hanya dengan menggunakan produk ini pada satu kali pengisian saja. Perlu diingat bahwa mesin yang bersih menjadi lebih peka akan peningkatan yang dihasilkan dari reaksi kimia MPG-CAPS™.
Ingatlah bahwa mesin terbaru dan paling efisien sekalipun secara perlahan-lahan mengumpulkan timbunan, jadi anda harus mengulang aturan penggunaan MPG-MAX-PRO™ sedikitnya satu tahun sekali dan lebih sering untuk mesin kendaraan lama yang cenderung lebih sering menghasilkan timbunan tersebut. Untuk kemudahan anda, MPG-MAX-PRO™ hadir dengan paket yang mudah untuk digunakan yang dinamakan MPG-MAX-PAK™ untuk 10 kali pengisian.
Gunakan MPG-MAX-PRO™ pada kendaraan anda untuk hasil mesin kendaraan yang lebih bersih dengan performa yang lebih baik.
MPG-MAX-PRO™ bekerja dengan satu kali pengisian bahan bakar untuk melenyapkan kotoran dan penyumbat pada injector bahan bakar, membersihkan timbunan pada katup masuk, dan membuang timbunan pada ruang pembakaran. Sistim bahan bakar yang bersih akan:
* Mengembalikan kekuatan dan meningkatkan performa pada kendaraan;
* Tingkat emisi yang rendah;
* Mengurangi ketukan, suara mendesing dan cikal bakal timbunan karbon.
MPG-MAX-PRO™ memberi hasil bersih yang cepat, lengkap dan aman pada seluruh sistim bahan bakar. Jika digunakan sesuai aturan, satu botol berisi 8 ons MPG-MAX-PRO™ dapat membersihkan penyumbat injector bahan bakar dan membantu mengembalikan performa dan kekuatan kendaraan.
:: Testimony (Kesaksian) ::
Anda bisa saja memperoleh hasil yang berbeda dari testimoni yang tercantum berikut ini. Hasil penghematan BBM rata-rata dengan penggunaan MPG-CAPS™M adalah 10 - 30%. Hasil akan tergantung pada sikap anda mengemudi, medan yang ditempuh, kondisi cuaca, serta cara perawatan kendaraan oleh anda sendiri. Untuk hasil terbaik, penggunaan sesuai dosis yang kontinyu sangat diperlukan.
Isuzu Panther New Hi Grade

MPG CAPS™ sangat bisa banget untuk SOLAR !!

Mobil yang saya pakai adalah Panther New Hi Grade, tentu pakai MPG-CAPS™.

Hasilnya sejak pakai MPG-CAPS™ ;
- tarikan tambah enteng !!
- RPM Turun !!
- Gigi 3 Kcepatan 65 Km/Jam RPM 3000 , sebelum pake MPG RPM 3700 !!
- Gigi 4 Kcepatan 100 Km/Jam RPM 3100, sblum pake MPG RPM hampir 4000 !!
- Gigi 5 Kcepatan 120 Km/jam RPM 3000, sblum pake MPG RPM hampir 4000 !!
- Dampak efisiensi mesin meningkat kerena efek MPG meningkatkan Kadar Cetane seperti kalo pake Solarnya SELL atau Solarnya PETRONAS !!


Satu hal yang sebelumnya saya tidak sangka adalah pada saat service Ganti Oli di Bengkel langganan, seperti biasanya Montir / Mekanik juga bersihin Saringan Solar.

Sang Montir nanya "Kok Saringan Solarnya Bersih, Apa Saya Baru Ganti Saringan Solar Di Bengkel Lain ?!"
Saya jawab "Gak Kok, Saya Kan Rutin Servis dan Ganti Spare Part ya Pasti Disini. Lagian Kan Belum Waktunya Ganti Saringan Solar !"


Lalu saya ceritakan Kalo saya Pakai MPG CAPS™, Dia heran.

Habis service selesai minta ijin ke pemilik bengkel untuk ngajak Pak Montir dg alasan TES DRIVE. Pak Montir saya suruh nyetir masuk Tol Bekasi Barat sampai Tol Grand Wisata Bekasi Timur. Saya minta tancap gas dan rasakan TARIKANNYA plus Lihat RPM !! Baru dia percaya KHASIAT MPG CAPS™ !!

Seminggu kemudian Saudara saya yang pakai Panther New Hi Grade juga saya ajak ganti oli ke Bengkel dan Montir yang sama. Saya minta Pak Montir untuk Ngetes Saringan Solarnya juga. Hasilnya SAMA ; BERSIH !!

Akhirnya Pak Montir ini saya tawarin untuk masarin MPG CAPS™ di Bengkel tsb (gak lewat pemilik Bengkel, hitung-hitung jaga silaturahmi dengan Pak Montir plus tambahan income bagi Pak Montir.. he he). Hasilnya jualannya "Laku !" karena kesaksian Tes Mesin dan Tes Saringan Solar tsb.
BMW seri 3 2005
Bpk. Marulam (Direktur HRD – Bank UOB) – Bogor
Saya mengendarai BMW seri 3 th. 2005 dengan rute Bogor – Harmoni, Jakpus, biasanya saya mengisi mobil dengan pertamax hari senin, dan mengisi lagi hari rabu, setelah memakai MPG-CAPS™ saya mengisi lagi pada hari kamis (bukan rabu seperti biasanya). Jika dihitung peningkatan km/liter-nya adalah dari 10 km/liter menjadi 11,7 km/liter, dan setelah pemakaian 10 kaplet / 1 blister saya berani mengisi tangki dengan premium, tidak ada perubahan berarti, tarikan tetap oke seperti menggunakan pertamax, yang paling penting tetap hemat, jadi saya bisa menghemat dari perubahan pertamax ke premium juga dari peningkatan km/liter-nya.
Kijang Innova
Magdalena – Sentul, Bogor
Tarikan mobil Kijang Innova saya jadi lebih enteng, suara mesin juga makin halus. Sebelum memakai MPG-CAPS™, km/liter (KPL)-nya adalah 8,5 km/liter, sekarang untuk pemakaian dalam kota bisa mencapai 10,6 km/liter dan 11,7 km/liter di luar kota. Hematnya mencapai 20%!

Kijang Innova 2005

Budi Darwin - Tangerang

Setelah pemakaian MPG-CAPS™, suara mesin menjadi halus, dan emisi buang juga berkurang drastis. Tingkat Efisiensi/Penghematan 20%
Suzuki APV 2005
Indra – Sunter, Jakut
Setelah memakai MPG-CAPS™, mobil Suzuki APV th. 2005 saya yang sebelumnya menempuh jarak 7 km setiap liter-nya, sekarang bisa mencapai 10 km per liter-nya, performa mesin juga semakin bagus.
Toyota Soluna
Bpk. Ardian – Jakarta
Di dalam kota km/liter toyota soluna saya adalah 10 km/liter, setelah memakai MPG-CAPS™ jadi 12 km / liter.
Honda Jazz
Monica – Bogor
Honda Jazz saya memakai pertamax, ini benar-benar gila, mobil saya semakin irit saja tadinya 1 liter untuk 19 km, sekarang mencapai 25 km, tambah 6 km setiap liternya, bayangkan saya mengisi 40 liter, berarti total tambahan km-nya adalah 240 km (6 x 40). Jika dihitung tanpa MPG-CAPS™, jarak 240 km adalah pemakaian 12,6 liter atau jika dirupiahkan Rp 123.480,- (asumsi harga pertamax Rp 9.800,- per liter).
Suzuki Aerio
Hendy S. – Karawaci
Rata-rata 1 liter mobil suzuki aerio saya bisa menempuh jarak 9 km, setelah pemakaian MPG-CAPS™ 5 kali, jaraknya bertambah jadi 11 km untuk setiap liter bbm.

Mitsubishi Tronton 2005

A Kian - Tangerang

Sebelum Pemakaian dari Merak - Purwakarta - Tangerang (jarak +/- 385 km) dibutuhkan 110 liter solar dgn maksimal speed Setelah pemakaian MPG-CAPS™ dibutuhkan hanya 85 liter solar dgn maksimal speed 60 km/jam. . Tingkat Efisiensi/Penghematan 29%

Toyota -Vios 2007

Ahmad Taufik - Bogor

Pengalaman (1) menggunakan MPG-CAPS™ pada saat keluar kota dari Bogor ke Lampung, setelah menempuh perjalanan 800km lebih ternyata BBM belum habis dan masih menunjukkan sisa 2 strip dari 10 strip penunjuk BBM (Full Tank 45 liter), dimana biasanya pada saat perjalanan pulang sudah harus isi bensin kembali, penghematan yang luar biasa. Pengalaman (2) perjalanan dari Kapten Tendean ke Cilengsi (akhir tol dari Cipularang Bandung) dan kembali ke Bogor, luar biasa hanya turun 2 strip dari 10 strip penunjuk BBM. . Tingkat Efisiensi/Penghematan 20%
Joseph W. – Jakbar
Jika biasanya saya seminggu mengisi 2 kali , setelah memakai MPG-CAPS™, satu minggu lebih baru saya mengisi bbm lagi. Tarikan mobil sangat responsif, mobil di gas sedikit saja sudah lari sendiri, benar-benar hebat!
Yamaha Mio
Anto – Jakpus
Sepeda motor mio saya jadi irit sekarang, padahal mio terkenal boros, matic sih! Biasanya 1 liter untuk 26 km, sekarang setelah memakai MPG-CAPS™, bisa menempuh jarak 35 km setiap liter-nya.


Buy MPG-CAP™ Now
Kesempatan Anda Untuk menjadi Agen / Distributor
di Kota / Wilayah Anda
MOHON PERHATIAN..... !!
Bagi yang ingin bergabung bersama kami sebagai Distributor FFi dan kesulitan mendaftar langsung secara online, kami dari SOLID TEAM siap membantu Anda untuk memproses pendaftaran. Anda cukup berikan data-data pribadi dan transfer pembayaran sesuai jenis keanggotaan yang dipilih (Premium, Silver atau Gold), nanti team kami yang akan mendaftarkan langsung ke kantor pusat FFi di USA.
Silahkan hubungi kami melalui SMS atau Email:

Imron

Independent Distributor FFi

mobile : 0812 8888 1830




0 komentar:

Posting Komentar

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...