My Channel Youtube

Juni 03, 2010

9 Cara Membuat Website Anda Menjadi Penghasil Uang

9 Cara Membuat Website Anda Menjadi Penghasil Uang

Apakah anda pernah berpikir betapa nikmatnya jika memiliki penghasilan di internet hanya dengan mimiliki sebuah website yang akan memberikan penghasilan secara terus-menerus kedepan, tanpa harus meninggalkan rutinitas sehari-hari. Bahkan ketika anda tidur sekalipun, uang akan terus mengalir ke ATM anda? Anda kepengen kan? Yah, saya juga pengen sekali tentunya, hehe. Untuk bisa merealisasikannya, ya sebaiknya kita jangan hanya bisa berhayal doank donk, tapi mulai sekarang tanamkan dalam diri kita bahwa kita juga bisa menghasilkan uang dari internet seperti para internet marketer senior yang sudah banyak menghasilkan uang dari internet.  Berikut ini adalah langkah awal membuat situs Website anda menjadi sumber penghasilan anda di internet, yaitu:

1. Mencari produk yang tepat
 
Anda bisa memulai membuat situs tentang produk yang menurut anda sesuai dan cocok untuk anda atau bahkan membuat situs tentang produk yang mempunyai niche market yang baik, walaupun anda tidak menyukainya, loh kok? Intinya kita sedang membuat produk yang orang lain senangi bukan produk yang kita senangi, betul kan? Anda bisa memulai dengan mengikuti sistem affiliate marketing dengan menjadi reseller produk yang sudah terbukti sukses. Atau anda juga bisa membuat produk sendiri tentang bidang yang anda suka. “Saya kan masih pemula, gimana bisa bikin produk sendiri?”. Tenang, anda bisa belajar internet marketing tentang Bagaimana Menciptakan Produk Berdasarkan Ide dan Hobi Anda.

2. Beli Domain dan Hosting
 
Hal pertama yang anda perlukan setelah menemukan produk adalah membuat sebuah website. Nah, syarat untuk memiliki sebuah website adalah anda harus membeli nama domain (www.namadomain.com) dan untuk meng-online-kan website anda, juga diperlukan hosting (untuk menyimpan file-file sirus). Untuk memberikan gambaran tentang cara memilih nama domain yang baik, silakan baca Tips Memilih Nama Domain yang baik dan ramah search engine.

3. Instal Program Web Editor 

di Komputer Anda Untuk membuat tampilan web page, anda bisa menggunakan beberapa program web editor seperti Microsoft Frontpage atau Adobe Dreamweaver, atau mungkin dengan menggunakan NVU web editor yang penggunaanya lebih sederhana.

4. Instal Program FTP (File Transfer Protocol)
 
 FTP adalah sebuah program yang dapat anda gunakan untuk mengupload file-file website anda secara otomatis ke server hosting. Anda bisa menggunakan software seperti SmartFTP atau Filezilla.

5. Autoresponder
Autoresponder 
ini gunanya untuk merespon secara otomatis pemesanan, berpromosi dengan email marketing, ataupun mengirim newsletter. Anda bingung apa itu autoresponder? sebagai contoh, jika seandainya anda pernah melakukan pemesanan produk tertentu, maka hanya dalam waktu kurang dari 5 detik anda sudah mendapatkan email konfirmasi pemesanan ke inbok anda dengan kata2 yang sangat pribadi, seolah-olah email tersebut dibuat dengan manual khusus untuk anda. Dengan autoresponder anda bisa mengirim email ke ratusan alamat email yang berbeda dengan sentuhan pribadi, tidak seperti software pengirim email secara massal yang mengakibatkan tuduhan spam. Untuk dapat menggunakan autoresponder ini secara maksimal anda harus membeli/berlangganan. Jasa autoresponder yang bagus misalnya, Aweber dan GetResponse.

6. Membuat Blog
 
 Selain memberi informasi secar rutin kepada pelanggan (agar hubungan dengan pelanggan tidak terputus) dengan menggunakan autoresponder, anda juga perlu membuat blog. Mengapa blog? karena dengan memiliki sebuah blog kita dapat mengupdate informasi tentang produk setiap saat. Blog mempunyai peranan yang sangat penting didalam menunjang keberhasilan internet marketing dan bisnis online anda. Tidak heran jika banyak para online marketer sukses saat ini menambahkan blog sebagai sarana untuk menunjang bisnis online mereka.

7. Mencari Affiliate Marketing Program
 
Anda bisa menjadi reseller dari berbagai produk yang sudah sukses di pasaran. Anda bisa berkunjung ke Amazon, Ebay, atau Clickbank untuk mendapatkan program affiliate marketing. Salah satu broker affiliate yang memberikan komisi yang besar saat ini adalah di Clickbank.com.

8. Promosikan Situs Anda
 
Promosi merupakan bagian terpenting dari sebuah bisnis, apapun bisnis itu adalah mutlak dilakukan promosi. Promosi di internet bisa dilakukan dengan berpromosi di iklan baris, baik yang gratis maupun berbayar. Anda juga bisa berpromosi dengan beriklan melalui Google Adwords. Anda bisa melipat gandakan keuntungan dengan tips n trik dari Profit Dahsyat Dengan Google Adwords

9. Berikan Pelayanan Yang Berkualitas
 
Sudah seharusnyalah jika kita memberikan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen, baik dengan cara berkomunikasi ataupun memberikan layanan purna jual. Jadi jangan pernah mengecewakan mereka karena mereka adalah aset bisnis internet anda. Dengan menerapkan beberapa langkah diatas secara konsisten, saya yakin bisnis online anda akan berjalan dengan lancar dan impian untuk mencapai sukses bisnis online marketing akan segera menjadi kenyataan. Jadi jangan hanya bermimpi, mulailah belajar bisnis internet mulai dari sekarang.


0 komentar:

Posting Komentar

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...