My Channel Youtube

Agustus 21, 2010

Travel Haji Plus Umrah

Travel Haji Plus Umrah

Jamaah umroh turki Fajar Berkah Ilahi Tour Travel Haji Plus Umroh

PT. Fajar Alam Sejati dengan Divisi Marketing PT. Fajar Berkah Ilahi memberikan pilihan paket umroh tahun 2013 yang disesuaikan dengan kebutuhan para jamaah, seperti ;
PT. Fajar Berkah Ilahi adalah travel haji plus umroh berbasis tiket, artinya pihak travel membooking tiket diawal , sehingga kepastian tanggal berangkat bagi jamaah menjadi pasti, setelah itu baru travel mencari jamaah untuk program sesuai tanggal yang dimaksud. Dengan sistem booking seat maka calon jamaah menjadi pasti dalam menentukan tanggal keberangkatan sesuai piliha. Dengan segala fasilitas dan kemudahan yang diberikan PT. Fajar Berkah Ilahi yang  berprinsip anda percaya kami amanah insha Alloh perjalanan haji dan Umrah para tamu Alloh SWT akan diberikan kemudahan dan kelancaran, dengan didukung oleh para pembimbing haji dan umrah yang sudah berpengalaman membawa jamaah.

Pembimbing jamaah haji dan umrah PT. Fajar Berkah Ilahi

1. Ustad H. Yaser Boma
2. Ustad Habib Abdl Hakim Alkhan
3. Ustad Achyadi
4. KH. Abdul Rahmah Al Hafidz
5. Ustad Asep Nur Hidayat

Jamaah umroh plus wisata muslim tour dubai turki fajar berkah ilahi

Travel Umroh Fajar Alam Sejati ini terdaftar resmi dalam keanggotaan HIMPUH (Himpunan Penyelenggara Umroh dan Haji) yang resmi diakui pemerintah 

informasi hubungi :

Telepon : 021 7168 7778 - 0812 8888 1830
PIN BB : 28E024A2
email : fbitravel@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...