My Channel Youtube

Agustus 18, 2010

kereta tertunda gara gara iPod Jadul


Gara-gara alat mendengar musik Apple iPod terlalu panas, keberangkatan kereta api Tokyo saat jam sibuk Jumat (13/8) tertunda, setelah penumpang mengeluhkan bau sengat keras, demikian keterangan operator jawatan kereta itu.

Kereta tersebut terhenti selama delapan menit pada sekitar pukul 08:20 waktu setempat di Setagaya Ward, Tokyo, 17 kilometer dari pusat ibu kota Jepang tersebut, sementara pejabat menyelidiki penyebab bau menyengat itu, kata jurubicara Tokyu Corp.

"Ketika seorang anggota staf menyelidik ke dalam kereta, seorang penumpang datang dan memperlihatkan kepada dia bahwa iPod yang digunakan perempuan tersebut untuk mendengarkan musik telah pecah berantakan," kata jurubicara itu. Ia mengkonfirmasi laporan media setempat. Ditambahkannya, tak ada laporan mengenai orang yang cedera. Apple Jepang belum memberi komentar.

Apple, perusahaan teknologi terbesar di dunia dalam nilai pemasaran, telah menghadapi pemeriksaan secara teliti di Jepang sejak Kementerian Perdagangan Jepang bulan Juli memerintahkan perusahaan tersebut meningkatkan peringatan keselamatan. Sebelumnya terjadi beberapa kasus terlalu panas pada generasi pertama "iPod nano music player".

Telah ada sebanyak 60 peristiwa semacam itu di Jepang, termasuk empat kasus yang melibatkan luka bakar ringan, kata Kementerian tersebut.

Wow luka luka bakar , sungguh serius kan ?

Namum Apple telah menggambarkan peristiwa itu sebagai "sangat langka", dan menduga masalahnya berada pada satu pemasok baterei. Tapi Apple tak mau menyebutkan identitas perusahaan baterei tersebut. Model iPod yang terlalu panas yang mengakibatkan penundaan di jalur Denentoshi, Tokyo, tak diketahui, kata juru bicara Takyu Corp. Lebih dari satu juta penumpang menggunakan kereta itu setiap hari.


0 komentar:

Posting Komentar

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...