My Channel Youtube

Agustus 24, 2010

Facebook Place dirilis

Facebook baru saja mengumumkan Tempat / Place , fitur lama ditunggu-tunggu yang membawa fungsionalitas berbasis lokasi ke jaringan sosial paling populer di dunia.
Apakah kamu seorang pengembang dengan ide aplikasi yang hebat, bisnis dengan rencana pemasaran atau lokasi menarik pengguna hanya Facebook reguler (Facebook) yang ingin terlibat dengan Tempat, ada beberapa rincian yang perlu diperhatikan sebelum Anda mulai menggunakan Place . Fitur ini menarik, tetapi masih memiliki keterbatasan. Dan panduan kami bukan tanpa peringatan, terutama bagi pengguna. Jika Anda siap untuk mulai bermain, inilah yang Anda perlu tahu tentang place.

Cara Menggunakan Tempat (Facebook Place)

Pertama-tama, Anda atau teman Facebook dalam grup Anda akan membutuhkan smartphone. Jika Anda tidak memiliki iPhone, Anda harus menggunakan sentuhan Facebook situs mobile pada browser yang mendukung HTML 5 dan Geolocation. Perusahaan tidak berencana untuk menggelar Android (Android) dan versi BlackBerry Tempat, tetapi mereka belum dirilis tanggal apapun yang khusus untuk rilis tersebut belum. Untuk menggunakan Tempat, buka tab Tempat pada aplikasi iPhone atau touch. facebook.com.

Pertama-tama Anda akan ditanya apakah Facebook diperbolehkan untuk mengetahui lokasi Anda. Setelah Anda klik "memungkinkan," Anda akan memasukkan antarmuka Tempat. Dari sana, Anda dapat berbagi lokasi Anda dengan teman-teman, mencari tahu di mana teman-teman Anda (jika mereka menggunakan Tempat), dan menemukan tempat-tempat baru di dekat Anda.
Anda dapat menambahkan tempat, check in ke tempat-tempat yang sudah ada, dan tag orang-orang yang bersama Anda. Jika Anda memeriksa untuk kelompok, pastikan Anda tag teman-teman Anda sebelum Anda checkin, sendiri. Sebagai contoh, saya menambahkan rumah saya dan diperiksa di sana. Saya kemudian membuka halaman Tempat restoran sushi di dekatnya, tagged pacar saya, dan diperiksa kami berdua di sana.
























Kami telah mencatat bahwa adalah mungkin untuk checkin dari perangkat non-smartphone lain dalam browser, biasa non-mobile, tetapi Anda akan memiliki sentuhan menggunakan situs Facebook. Anda juga harus tinggal di Facebook tujuan AS adalah untuk memulai seluruh Amerika Serikat dalam beberapa hari. tanggal peluncuran International belum dirilis belum.


Besok, Facebook membuka data tertentu yang akan memungkinkan setiap dan semua pengembang untuk mengakses bagian Places. Itu berarti bahwa banyak aplikasi akan mulai menarik informasi dari Tempat, menggores untuk data tentang orang, lokasi, kelompok dan banyak lagi.

Untuk sekarang, meskipun, hanya beberapa aplikasi telah dipilih untuk mendorong informasi kembali ke Tempat. Awalnya, Gowalla (Gowalla), Foursquare (Foursquare), Booyah (pencipta MyTown dan Nightclub City) dan Cengking (Cengking) akan mengintegrasikan dengan Facebook Tempat.

Jika Anda menggunakan Cengking aplikasi mobile untuk checkin, Anda akan dapat mendorong orang-orang checkin ke Facebook Tempat, juga. Gowalla dan checkin Foursquare juga dapat mendorong ke Facebook Tempat.

Booyah rencana untuk memulai permainan sosial berbasis lokasi yang disebut InCrowd; itu akan dibangun di Facebook Tempat. Perusahaan itu menyatakan akan "main-main aplikasi sosial berdasarkan berinteraksi dengan orang dan posting berbagi real-time di lokasi dunia nyata" dan akan mengizinkan pemain untuk "bersosialisasi, bertemu teman baru dan popularitas lagu" di app. Ini akan tersedia di iTunes App Store (App Store) segera.
Apa Tentang Privasi?

CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan fitur ini bukan soal berbagi lokasi Anda dengan dunia, melainkan tentang menemukan tempat dan berbagi dengan teman-teman Anda.

Yang sedang berkata, checkin Anda akan muncul secara default pada profil Anda, dalam feed berita dan dalam aliran kegiatan untuk tempat itu. Kami juga mencatat bahwa teman-teman Anda bisa, secara default, cek Anda tanpa persetujuan eksplisit atau izin.

Jika Anda ingin mengubah yang bisa melihat checkin Anda, pergi ke pengaturan privasi account Anda. Anda akan melihat bahwa "Tempat saya cek di" secara default bersama dengan "Teman Saja" Anda dapat mengubah yang dilihat checkin Anda dari daerah ini..

Jika Anda ingin mengubah apakah atau tidak orang lain dapat memeriksa Anda dalam tanpa sepengetahuan atau izin Anda, Anda harus klik "Customize Pengaturan" pada halaman privasi Anda, kemudian gulir ke bawah ke bagian "lain Things" bagian. Anda akan mencatat bahwa secara default, Anda memungkinkan orang lain untuk memeriksa Anda masuk Anda dapat menonaktifkan pengaturan ini, tidak ada pilihan untuk mengizinkan checkin-dengan-proxy pada persetujuan individu.

Juga, standar pengaturan lain pada halaman "Pengaturan Sesuaikan adalah" Sertakan saya dalam 'Orang Here Now' setelah saya check in "Bila Anda check in, lokasi Anda dapat dilihat oleh teman-teman Anda dan juga untuk orang lain di dekatnya. Jika Anda lebih suka lebih pribadi, Anda harus keluar dari pengaturan ini.

Kami telah menulis sedikit tentang awal keprihatinan disuarakan oleh ACLU lebih Facebook Tempat dan privasi. Dengan banyak informasi terkait Tempat dibagi secara default, jelas bahwa sebagian besar pengguna akan ingin kembali pengaturan privasi mereka dengan sepenuh hati sebelum melompat ke fitur baru ini.

Tempat / Place untuk Bisnis dan Pengembang

Jika Anda bisnis, Anda dapat menggunakan Tempat
/ Place untuk memberikan Facebook bisnis Anda 'lokasi. Setelah lokasi Anda telah ditambahkan ke Tempat, baik oleh Anda atau oleh pengguna lain Facebook lokal, hanya pergi ke Place halaman dari Facebook.com dan klik link yang mengatakan "Apakah ini Tempat Page bisnis Anda?"

Jika Anda klaim sebagai lokasi bisnis Anda, itu akan menjadi PT Facebook. Anda kemudian dapat memposting perubahan kepada orang-orang yang seperti Page, memperbarui informasi bisnis Anda dan banyak lagi.

















Tempat / Place hanya dapat diklaim oleh perwakilan resmi. Verifikasi klaim place memerlukan upload beberapa jenis dokumen resmi, seperti ijin usaha lokal atau Better Business Bureau akreditasi.

Jika Anda seorang pengembang dan tertarik dalam menggunakan salah satu dari API Tempat untuk menggunakan teknologi ini fitur dalam aplikasi Anda, Anda beruntung. Facebook meluncurkan Baca API besok. API ini akan mengikis checkin dari pengguna diidentifikasi dan teman-teman mereka dan akan mengumpulkan data publik tentang Tempat, juga.

Facebook juga mengembangkan Menulis dan Search API yang memungkinkan aplikasi pihak ketiga untuk mempublikasikan checkin dan menjalankan query pada data Tempat. Yang saat ini dalam versi beta swasta; mitra termasuk Gowalla dan Cengking, antara lain. Kami belum memiliki tanggal untuk saat yang API akan dibuka secara umum, tetapi kami akan terus diposting.
Ketika Tempat Go Wrong

Selain mengubah pengaturan privasi pribadi Anda, Anda juga dapat melaporkan Tempat yang tidak benar atau yang melanggar hak-hak Anda sendiri entah bagaimana. Facebook memungkinkan pengguna untuk melaporkan Tempat untuk data yang salah, perilaku kasar, penutupan permanen dari suatu bisnis atau duplikasi konten lainnya.

Tempat Dilaporkan ditandai; penghapusan tidak dapat terjadi segera.

Anda dapat langsung menghapus checkin dari profil anda sendiri, dan Anda juga dapat UNTAG diri sendiri jika orang lain telah diperiksa Anda tanpa persetujuan Anda. Cukup klik "hapus" tombol di sebelah cerita pada profil Anda atau feed berita.
Tip Lainnya

Jika Anda punya tips lain awal-gunakan untuk berbagi dengan pembaca kami, beritahukan kami tahu tentang mereka di komentar. Kami ingin belajar bagaimana orang yang menggunakan Tempat, terutama ketika datang ke privasi pribadi, menggunakan bisnis dan membangun aplikasi baru.





0 komentar:

Posting Komentar

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...