My Channel Youtube

Agustus 02, 2010

Haji dan Umrah Gratis

Peluang Bisnis Menjadi Agen Perjalanan haji dan Umrah Gratis dan dapatkan peluang usaha dan bisnis menjadi agen perjalanan umrah dan wisata PT Happy Prima hanya dengan modal 3.6 juta rupiah saja, anda segera akan mendapatkan kesempatan ke tanah suci gratis bahkan income yang luar biasa


Dapatkan peluang usaha dan bisnis menjadi agen perjalanan umroh dan haji bersama PT Happy Prima hanya dengan modal 3.6 juta rupiah saja, anda akan mendapatkan kesempatan ke tanah suci gratis bahkan income mingguan yang luar biasa di sini.

Aman dan Nyaman karena perusahan kami telah berpengalaman melayani jamaah umrah dan haji sejak tahun 1999, dan setiap calon jamaah diberi kebebasan untuk menentukan sendiri kapan berangkat, dan ada jaminan uang kembali .





Download : Presentasi Prima Saidah . Domisili Perusahaan . Izin Perusahaan . Surat Keterangan Terdaftar . N P W P . Brosur-1 Brosur-2




2 komentar:

  1. gimana caranya yahh..kog bisa gratis ??

    BalasHapus
  2. mudah sekali nih..untuk bisa gratis caranya mudah kog cukup informasikan ke 7 teman pihak primas saidah akan memberikan fee 17,5 juta nah bisa lihat informasi presentasinya disini yah..smoga membantu..http://gratis-haji-umrah.blogspot.com/2010/08/presentasi-bisnis-haji-umrah-gratis.html

    BalasHapus

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...