My Channel Youtube

Juli 04, 2009

Pesawat Aviastar Jatuh

Awan duka menyelimuti warga PQ khususnya keluarga besar bpk. Frans Nobel pilot Aviastar yang jatuh bebrapa hari lalu di pedalaman Yahukimo, Papua. Seperti diketahui, Pesawat Aviastar berjenis Twin Otter ini jatuh di Yahukimo, Papua. Pesawat bernomor registrasi PK-BRO ini membawa angkutan logistik makanan. 3 korban yakni Pilot Capt Frans Nobel, kopilot Dedi Sudrajat dan engineer Ahmad Khaironi tewas. pihak keluarga belum memperoleh informasi tentang kedatangan jenazah ke Jakarta.

jenazah masih dalam proses identifikasi. Pihak keluarga yang berada di Wamena akan terus memberikan informasi. Tentu kita semua merasakan kepedihan pihak keluarga dan kita sebagai tetangga tentu merasakan kehilangan sosok pak Frans yang periang, lucu dan baik dengan tetangga. Mari kita doakan semoga tuhan memberikan tempat terbaik disisinya..karena beliau memang orang yang baik..selamat jalan sahabat dan suadaraku Frans Nobel Tambunan..

0 komentar:

Posting Komentar

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...