My Channel Youtube

Juli 05, 2009

Jenazah Frans Nobel tiba di BA


Tepat pukul 23.35 menit malam tanggal 4 juli 2009, Jenazah Capt. Pilot Frans Nobel Tambunan tiba dikediaman duka di perumahan bumi anggrek blok P.69. warga bumi anggrek beserta keluarga besar dengan sabar sebelumnya menanti kedatangan jenazah, diiringi silih berganti datangnya rangkaian karangan bunga dari para sahabat, kolega dan keluarga besar pak frans. Kepergian beliau terasa begitu cepat dirasakan para tetangga mengingat sosok beliau yang bersahaja, ramah, dan membaur dalam pergaulan sehari-hari. Beliau gemar bermain bola dengan remaja2 karang taruna bumi anggrek khususnya, juga gemar bermain bulutangkis, ini meninggalkan cerita haru akan kepribadian beliau, pria bertubuh tinggi besar dan tegap namun lembut dan santun dalam bertutur kata. Rencana hari minggu tanggal 5 Juli 2009 ini, jenazah beliau akan di makamkan di TPU pondok Rangon jakarta, selamat jalan pak frans semua kebaikan dan keceriaanmu tentu membawa kerinduan bagi kami warga bumi anggrek blok PQ khususnya.





" Selamat Jalan Sahabat "

0 komentar:

Posting Komentar

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...