My Channel Youtube

Juli 01, 2009

My Profile - Salam Silaturrahim



Assalmu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

smoga kesehatan & keberkahan untuk anda !


Selamat datang di blog saya yang sederhana ini..
semoga setiap tulisan dan info dalam blog bisa memberikan pencerahan dalam segala hal dan bisa membangun tali silaturahim yang saling menguatkan...percayalah tali silaturahim akan membawa rezeki dan keberkahan, mari " tiada henti mewarnai hari dengan karya diri dan berbagi "


Saya paling suka menggunakan kata2 sehat dan berkah, mengapa?...wah apalah artinya hidup ini dan kesuksesan apapun tanpa kesehatan yang prima, nah hidup juga harus berkah kan ?....
juga gak ada artinya setiap jerih payah kita tanpa ada nilai keberkahan hidup, mencari dan menggunakannya tentu untuk sesuatu yang diberkahi Tuhan / Alloh SWT..(halal.com)


belajar dari sekeliling kita banyak orang yg melupakan ini, kesuksesan dan kekayaan banayk dicapai orang namun banyak juga yang gak bisa menikmati (gak sehat) dan kog banyak juga yang gak bahagia-bahagia, hidup selalu gelisah, semakin banyak harta semakin banyak masalah..nah..trus dimana nilai keberkahannya ? ....saya juga dalam taraf belajar membangun pondasi sehat dan keberkahan. semoga kita bisa sharing di blog ini untuk membangun tali silaturrahim yang kuat...enakkan bersama sama kan dari pada sendiri ? hehehehe



H.Imron Abuzaky
e-mail : iabuzaky@gmail.com
YM : iabuzaky
BB PIN : 28E024A2
Cell : 0815 9044 830 - 0817 829 830

Join me @

Imron on Facebooktwitter-imronlinkedin-ImronBebo-ImronImron-Hi5Netlog-imron
Friendster-Imronimron, kreatifitasmyspace-imronmyskype



0 komentar:

Posting Komentar

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...