My Channel Youtube

Juli 05, 2009

Mau Buat Maket Properti

Jasa buat maket bangunan saat ini dapat dikatakan menjadi elemen penunjang yang sangat penting sebagai jembatan para designer dan pemilik bangunan. Sudah menjadi keharusan dan kelaziman saat ini di dunia properti indonesia kehadiran maket modeling dapat meningkatkan
prestisius dan kepercayaan kepada klien. Untuk itu kami +Lingkartama Maketindo PT   , hadir memenuhi kebutuhan anda. Sebagai perusahaan jasa pembuat maket terbaik, harga kompetitif dengan layanan paripurna. menjadikan presentasi anda semakin baik lagi lengkap. Pengerjaan maket dilakukan oleh tenaga-tenaga terampil dan profesional berpengalaman dan dapat diandalkan . Dengan prinsip "kepuasan pelanggan" kami yakin dan percaya LiNGKARTAMA Maketindo hadir dan ada untuk membantu kelancaran bisnis dan study anda bagi para mahasiswa tingkat akhir

Lingkartama Maketindo Jasa Buat Maket
  


Maket Gedung Apartemen The Citara 4

Hubungi Kami : 

LiNGKARTAMA Maketindo

PT. Lintas Global Karyatama

Workshop :
Bumi Anggrek Blok P. No. 88
Karang Satria - Bekasi Jawa Barat

Call : 021 30802010  Fax : 02188351376
BB Pin : 7E97E2C1
HP : 0812 8382 6117 (Whatsapp)
       0812 8382 6224 
       0821 8711 1850 

email : lingkartama@gmail.com

Twitter              : @lingkartama
Facebook           : lingkartama


0 komentar:

Posting Komentar

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...