My Channel Youtube

Januari 22, 2011

Membangun Bisnis Agen Travel Haji Umrah Tanpa Modal

Membangun Bisnis Agen Travel Haji Umrah Tanpa Modal

Tulisan ini dibuat untuk berbagi informasi kepada para sahabat netters, bahwa banyak sekali orang yang memimpikan untuk bisa menunaikan ibadah haji atau umrah. Mempunyai bisnis agen travel haji dan umrah ? apa mungkin ? dan mengapa haji umrah itu selalu indentik hanya bagi orang-orang yang mampu ? .

"Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup melakukan perjalanan ke Baitullah. Barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam."

banyak dari kita mengartikan ayat ini, hanya orang-orang kaya saja yang pasti bisa mampu menunaikan ibadah haji. Padahal Rosulullah menganjurkan kita untuk selalu membangun tali silaturrahim kepada siapa saja, bangunlah silaturrahim maka kamu akan sehat dan mendatangkan rezeki.

Bahasa modernnya silaturrahim itu adalah networking atau jaringan atau kolega. Disinilah letak rahasianya. Hanya dengan membangun silaturrahim kita pun bisa mewujudkan impian berangkat ke tanah suci. Jadi salahlah kalau anggapan haji dan umrah hanya milik orang-orang kaya dan berduit.

Ayat diatas jelas bagi orang-orang yang mampu, mampu apa ? bisa Finansial, ilmu agamanya, juga mampu memberdayakan anugerah Alloh SWT yaitu otak atau pikiran kita. Ingin sharing dan tahu rahasianya, dengan modal Nol kita bisa mulai Membangun Bisnis Agen Travel Haji Umrah.

hubungi saya : 
H. Imron Abuzaky
HP : 021 7168 7778 - 0817 829 830 
email : imronbiz@me.com
PIN BB : 2B03FCFB


Baca Juga : Membangun Waralaba Travel haji Umrah

0 komentar:

Posting Komentar

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...