My Channel Youtube

Januari 08, 2011

Mac App Store telah tiba

Mac App Store baru telah tiba,  sekitar 1.000 aplikasi tersedia untuk desktop Mac dan pemilik laptop. Wow berita menggembirakan. 

Saya sudah  mendownload dan bereksperimen dengan berbagai aplikasi, beberapa di antaranya berperilaku seperti penuh, ada perangkat lunak desktop (seperti StuffIt Expander dan iPhoto), dan lain-lain yang berfungsi seperti widget dan / atau aplikasi iPad (seperti twitter (Twitter).

Tentu pengguna Mac akrab dengan iTunes dan App Toko tidak akan kesulitan navigasi Mac App Store. Pengguna dapat membaca dengan teliti fitur dan paling laku (dan aplikasi terlaris) serta browsing menurut kategori dan pencarian. Banyak aplikasi sudah tersedia di App Store (App Store) telah membuat jalan mereka ke dalam Mac App Store. Pembelian dapat dilakukan dengan menggunakan account yang ada iTunes, aplikasi yang diinstal dalam hitungan menit dan secara otomatis muncul di dermaga Anda.
Apple membuat banyak produk perangkat lunak terbaik , seperti iPhoto, iMovie, GarageBand, Pages (halaman) dan Keynote, tersedia untuk pembelian individu dalam Mac App Store,  satu-satunya yang dapat memperoleh dan meng-upgrade mereka dengan bundel pembelian masing-masing perangkat lunak. Selain itu, pengguna dapat menyelaraskan Mac App Store pembelian pada desktop, dan semua update untuk aplikasi ini dikirim secara otomatis melalui Mac App Store.
Banyak aplikasi kita berharap  seperti iBooks (yang belum memiliki aplikasi desktop), agar (Facebook) (bukan yang kami harapkan satu), Pandora (Pandora), iWeb, Campfire (bukan yang kami harapkan satu untuk itu, baik), Instapaper (Instapaper) dan FaceTime, telah hilang. Semoga tidak lama lagi.

So..pengguna Mac inilah kesempatan perburuan dimulai ..hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...