My Channel Youtube

Februari 06, 2012

Samsung Galaxy Tab 7.7 Gadget Idaman

Samsung Galaxy Tab 7.7 Gadget Idaman


samsung-galaxy-Tab-7.7-depan
















Kehadiran Samsung Galaxy Tab 7.7 begitu ditunggu oleh pecinta gadget umumnya dan pecinta sistem opearasi android khususnya. Kehadiarannya di indonesia resmi pada awal februari ini adalah hal yang paling sering dibicarakan para penggila gadegt. Selain bentuk yang ramping dan fashionable, senjata baru Samsung Galaxy Tab 7.7 adalah pada prosesor nya dual core 1.4 Ghz , ini adalah spesifikasi prosesor tertinggi besutan Samsung dan juga mengalahkan para pesaing lainnya. Samsung dikenal sebagai perusahaan yang rajin menggelontorkan model-model terbaru baik di smartphone maupun tablet yang kini merupaan sebuah lifestyle bagi sebagian kaum urban perkotaan.


samsung-galaxy-Tab-7.7-belakang
Samsung Galaxy Tab 7.7 pertama kali dikenalkan dalam pameran dagang IFA di Berlin, Jerman pada 1 September 2011. Namun kabarnya tablet terbaru samsung ini mendapat hadangan dari pihak Apple, sehingga samsung harus menarik Samsung Galaxy Tab 7.7  dari pameran tersebut. Di Jerman dan beberapa negara lainnya, produk tablet samsung memang dicekal, ini terkait kasus pelanggaran hak cipta yang dimenangkan oleh Apple di pengadilan negara2 tersebut. Pelanggran hak cipta seperti apa? saya juga kurang tahu. Tapi yang saya tahu, kedua perusahaan ini, sudah cukup lama berseteru di ranah hukum, terkait dengan hak paten.
samsung-galaxy-Tab-7.7-samping

Samsung galaxy tab 7.7 merupakan seri ketiga dari keluarga tablet samsung. Dan masing-masing seri memiliki ukuran layar yang berbeda. Yang pertama Samsung galaxy tab 7”, kedua samsung galaxy tab 10.1”, ketiga samsung galaxy tab 7.7”. Sebenarnya waktu diluncurkan, samsung juga mengumumkan akan meluncurkan galaxy tab 8.9, namun entah kenapa sampai sekarang belum ada kabarnya. Malah yang keluar samsung galaxy tab 7.7, padahal sebelumnya samsung belum pernah menyinggung akan membuat Samsung Galaxy Tab 7.7
samsung-galaxy-tab-7.7-3

Samsung Galaxy Tab 7.7 menggunakan sistem operasi Android 3,2 (Honeycomb), layar 7.7” Super AMOLED WXGA, prosesor dual-core 1,4 GHz, Memori 16/32/64 (support memori microSD), kamera belakang 3 megapixel dan kamera depan 2 megapixel. Kabarnya samsung galaxy tab 7.7 juga bisa sebagai romote control universal, sehingga pengguna bisa mengendalikan perangkat elektronik/multimedia lainnya seperti: TV, DVD player, dan Blu-ray player.

Berikut Spesifiasi lengkap Samsung Galaxy Tab 7.7 



samsung-galaxy-tab-7.7-specs

Battery Life








Battery Capacity
5100 mAh

Camera








Camera resolution
3-megapixel
Video capture
Yes
Camera flash
LED

Connectivity








USB
Yes
Connectivity
Bluetooth, Wi-Fi, USB, GPS

Display








Screen resolution
800 x 1280 pixels
Number of colours
16 million

Entertainment








Games
Yes
Video player
Yes

Functionality








Input method
Touchscreen
Synchronisation method(s)
USB2.0
Operating system
Android
Supported audio file formats
AAC, AAC+, MP3, WMA
Supported video file formats
MPEG-4, WMV, DivX, XviD, H.264, AVI
Supported picture file formats
JPG
Web browser
Yes
Voice recorder
Yes
Version of OS
3.2
App Store
Yes
Video calls
Yes

General








Processor
Exynos
Processor speed
dual-1400 MHz
RAM
1000 MB
Dimensions (W x D x H)
133 x 7.9 x 196 mm
Weight
340 g

Memory








Expansion slot
microSD
Internal memory
16,000 MB

Messaging








Push e-mail
Yes
Messaging options
SMS, MMS, E-mail, Instant Messaging
E-mail protocols
POP3, IMAP4, SMTP
Social Networking
Facebook, Twitter, Google+

Other








Form factor
Touchscreen
Included accessories
Charger, Stereo headset, USB cable

0 komentar:

Posting Komentar

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...