My Channel Youtube

Juni 14, 2011

Nissan Juke Kombinasi SUV dan Compact Car

Nissan Juke Kombinasi SUV dan Compact Car

Nissan Juke Kombinasi SUV dan Compact Car, diluncurkan NMI (Nissan Motor Indonesia) belum lama ini. Nissan Coupe 2 pintu ini adalah produk dengan konsep gabungan antara Sport Utility Vehicle (SUV) dan Compact car ini dijual dengan harga Rp. 238,5 juta untuk tipe varian 1.5L CVT dan Rp. 248,8 juta untuk tipe high grade 1.5L CVT RX. Sesuai rencana NMI menargetkan angka penjualan 10 ribu unit hingga akhir tahun ini. 
Nissan Juke , ini mengusung mesin generasi baru yaitu, HR15DE berkapasitas 1.500 cc dengan dual injection system. Sehingga komsumsi bahan bakar menjadi lebih irit karena pembakarannya efisien. Pada arsitek transmisi, Juke dilengkapi teknologi x-tronic CVT yang lebih kompak dan ringan. Penambahan sub planetary gear mengakibatkan rasio transmisi yang lebih luas. Peluncuran Nissan Juke merupakan ambisi besar Nissan untuk meningkatkan kontribusi di industri otomotif tanah air. Hal ini ditandai dengan pengumuman Nissan dalam melakukan investasi sebesar 20 juta dollar AS, untuk peningkatan penjualan. Untuk pasar indonesia tersedia dalam 6 pilihan warna (eksterior) dan dua warna interior, yaitu merah dan abu-abu.

Nissan-JUKE-interior-red
Bagian interior terkesan agronomis dan futuristik, serba membulat, seperti indikator kecepatan(speedometer) dan putaran mesin, setir dengan tiga spoke, serta saluran AC.


Sosok Juke memang unik berdisain grill seperti Murano. Dengan tambahan dua lampu utama besar di kedua sisi bemper menawarkan kesan fresh dan sangar. Pemisahan posisi lampu utama, kabut, dan senja ikut memberian kesan macho.

Coupe dua pintu tersebut juga terlihat kekar dengan dimensi body yang bulat. Pada sepatbor terdapat tonjolan seperti halnya Latio. Bedanya, pada bagian bibir sepatbor dikasih fender.


Bodi dan interior futuristik  sepertinya menjadi daya tarik tersendiri bagi pasar automotif indonesia. saat ini juke sudah bisa anda dapatkan di dealer ATPM dikota anda. 

0 komentar:

Posting Komentar

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...