My Channel Youtube

Oktober 03, 2010

Vote Pulau Komodo as New 7 Wonder


Akhir akhir ini ramai di media masa Kampanye untuk Pemilihan 7 keajaiban dunia, ada Tujuh kategori yg di masukkan untuk di vote dan nantinya akan di pilih 7 suara terbanyak untuk masuk dalam 7 keajaiban dunia.

Indonesia memasukkan satu nominasi untuk kategori : New7Wonder of Nature, untuk kategori ini saja indonesia harus bersaing dengan 9 Nominator untuk wilayah asia, yaitu :

Tree of Life BAHRAIN
Sundarbans Forest BANGLADESH/ INDIA
Kaziranga National Park INDIA
Nam Ha National Park LAO
Chitwan, National Park NEPAL
Puerto Princesa Subterranean River PHILIPPINES
Bukit Timah Nature Reserve SINGAPORE
Sinharaja Rainforest SRI LANKA
Zaamin National Park UZBEKISTAN


Informasi pulau komodo di  wikipedia :
Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Pulau ini juga merupakan kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat. Pulau Komodo berada di sebelah barat Pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh Selat Sape.

Secara administratif, pulau ini termasuk wilayah Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Pulau Komodo merupakan ujung paling barat Provinsi Nusa Tenggara Timur, berbatasan dengan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Di Pulau Komodo, hewan komodo hidup dan berkembang biak dengan baik. Tahun 2008, di pulau ini hanya terdapat sedikitnya 1200 ekor komodo. Ditambah dengan pulau lain, seperti Pulau Rinca sehingga jumlah mereka keseluruhan menjadi sekitar 2500 ekor.

Selain komodo, pulau ini juga menyimpan eksotisme flora yang beragam kayu sepang yang oleh warga sekitar digunakan sebagi obat dan bahan pewarna pakaian, pohon nitak ini atau sterculia oblongata di yakini berguna sebagai obat dan bijinya gurih dan enak seperti kacang polong.

Bagaimana caranya nih ikutan memvote? Amat sangat gampang caranya :

Masuk ke websitenya yg beralamat di : www.new7wonders.com
Register dengan masuk ke bagian N7W — Register, registrasi dengan benar dan gunakan alamat email yg valid karena setelah vote akan diminta verifikasi untuk memastikan vote kita.

Pilih Nominasinya, masuk ke bagian N7W– Vote For Nominee, disana kita akan diarahkan untuk memilih 7 nominasi dan 1 suara untuk masing-masing nominasi.
Submit pilihan kita dan masuk keemail untuk melakukan verifikasi pilihan kita.
Selesai

Mudah bukan? Ayo jangan sampai Pulau Komodo kalah oleh Pulau Sipadan yg sudah di klaim Oleh Malaysia, Buktikan pulau Komodo bisa menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia.

Vote Pulau Komodo as New 7 Wonder

Vote Komodo for New 7 Wonders

Vote Komodo on Twitter
  Vote 
Komodo 
on Twitter




2 komentar:

  1. wah emang luar biasa pak imron tampilannya mantab blognya,harusa belajar banyak ama pak imron.biasa pak ana termasuk gaptek,internetan baru tiga bulan jadi harus banyak belajar.ainul yaqin

    BalasHapus
  2. Wah..Pa Ainul yang baru belajar ajah dah nomor 1 di google ...ana yang mesti belajar sama antum nih...hehehe

    BalasHapus

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...