My Channel Youtube

September 04, 2010

Blackberry Torch


Smartphone BlackBerry pertama ke fitur yang sangat diantisipasi BlackBerry 6 OS, obor BlackBerry menawarkan desain unik yang dilengkapi dengan layar touchscreen hi-resolusi, slide-down keyboard QWERTY lengkap, dan trackpad optik. Dilengkapi dengan alat bisnis maupun sosial terhubung apps, obor juga menyediakan desktop-seperti pengalaman browsing melalui touchscreen 3,2 inci, yang memungkinkan Anda untuk menavigasi cepat melalui tampilan satu halaman penuh, multitask dengan tab browsing, dan melihat rincian dengan mencubit untuk Zoom.

Lihat gambar skema yang lebih besar dari semua kontrol dan pelabuhan.

Baru intuitif BlackBerry 6 OS termasuk antarmuka grafis kaya dan menu sentuhan baru untuk akses cepat ke tindakan berikutnya atau diperlukan aplikasi (mempelajari lebih lanjut di bawah). Ini termasuk satu set aplikasi pre-loaded untuk Anda mulai, termasuk Bloomberg, ESPN, The Weather Channel, dan pemalas konten Radio selain Facebook, MySpace, kegugupan, dan banyak lagi. Ini juga mencakup Universal Search, grup pesan untuk kolaborasi, dan AT & T's Web Video Search-aplikasi baru yang unik yang akan mencari konten video dari lebih dari 70 besar situs internet video web.

Diaktifkan untuk digunakan pada AT & T petir cepat jaringan HSPDA 3G, Anda akan dapat dengan mudah mengakses internet serta cepat download video, musik, dan banyak lagi. Selain itu, dengan jaringan 3G AT & T, Anda dapat membuat panggilan saat bersamaan menerima pesan teks gambar / dan email, atau melihat halaman Web. GPS ini memungkinkan telepon dapat mengakses AT & T Navigator layanan untuk arah turn-by-turn. Lihat detail lebih lanjut tentang layanan AT & T opsional di bawah ini.

Dan dengan built-in jaringan Wi-Fi Wireless-N (802.11 b / g / n), Anda akan dapat mengakses rumah dan jaringan bisnis, serta menikmati konektivitas tanpa batas di lebih dari 20.000 AT & T Wi-Fi hotspot, untuk tanpa biaya tambahan (dengan kualifikasi AT & T smartphone rencana).

Selain kemampuan canggih pesan dan akses ke bisnis dan aplikasi produktivitas, obor BlackBerry juga termasuk kamera 5 megapiksel / camcorder dengan fokus otomatis yang berkelanjutan dan stabilisasi gambar. Muncul dengan 4 GB plus penyimpanan internal 4 GB termasuk kartu memori microSD untuk 8 GB dari kanan kotak penyimpanan. Fitur lain termasuk Bluetooth untuk perangkat handsfree dan streaming musik stereo, kemampuan sinkronisasi media dengan iTunes dan Windows Media Player perangkat lunak desktop, dan sampai 5,8 jam waktu bicara.

Obor fitur BlackBerry BlackBerry baru 6 OS, layar sentuh besar, keyboard QWERTY slide-down, generasi pesan, dan banyak lagi.

Fitur Utama


* Tri-band 3G konektivitas melalui AT & T HSDPA / jaringan UMTS (850/1900/2100 MHz band; 3.6/7.2 Mbps kecepatan dengan ketersediaan jaringan) dan quad-band EDGE dukungan untuk pilihan layanan suara di lebih dari 220 negara; layanan data di lebih dari 195 negara dan konektivitas 3G di lebih dari 125 negara-termasuk Jepang dan Korea Selatan.
* Wireless-N Wi-Fi jaringan (802.11b/g/n) untuk mengakses rumah dan jaringan perusahaan serta hotspot saat bepergian. Connect untuk menggunakan gratis satu dari lebih dari 20.000 AT & T Wi-Fi hotspot nasional (memerlukan kualifikasi AT & T smartphone rencana).
* Kemampuan navigasi GPS melalui AT & T Navigator layanan termasuk arah terdengar turn-by-turn, update lalu lintas real-time, dan re-routing pilihan.
* 3,2 inci layar sentuh diaktifkan dengan resolusi 480 x 360 pixel, kedalaman warna 65K, sensor cahaya, deteksi jarak, dan accelerometer
* 35-key QWERTY backlit keyboard slide-out dirancang untuk merasa optimal seimbang ketika terbuka untuk mengetik.
* Trackpad optik membuat navigasi cepat dan halus
* BlackBerry 6 OS mempertahankan fitur BlackBerry akrab sambil menambahkan segar, alat-alat baru yang kuat untuk arsenal komunikasi mobile Anda.
* Dukungan untuk BlackBerry App Dunia yang menampilkan katalog yang luas dan berkembang dari aplikasi mobile pihak ketiga dikembangkan secara khusus untuk smartphone BlackBerry. Kategori termasuk perjalanan, produktivitas, hiburan, permainan, jaringan sosial dan berbagi, berita dan cuaca, dan banyak lagi.
* Powerfull 624 Mhz processor
* Kamera 5-megapiksel dengan flash, auto fokus terus-menerus, image stabilization, mode scene, geo-tagging, dan memperbesar
* Video capture kemampuan sampai 640 x 480 piksel resolusi
* Multi-format digital media player yang kompatibel dengan Windows Media DRM 10 untuk musik dan video plus MP3, AAC / AAC / eAAC, FLAC, MPEG4, dan H.264.
* Wi-Fi Musik Sync memungkinkan Anda untuk melihat seluruh iTunes atau Windows Media Player perpustakaan musik, membuat dan mengedit playlist, dan musik pilih untuk download. Bila tersambung ke jaringan asal Wi-Fi (atau melalui USB), perubahan tersebut disinkronisasikan dengan iTunes atau Windows Media Player dan lagu-lagu secara otomatis didownload ke smartphone.
* Konektivitas Bluetooth (versi 2.1) mencakup komunikasi profil untuk headset, car kit hands-free, dan profil Bluetooth A2DP-memungkinkan Anda untuk streaming secara nirkabel musik Anda ke sepasang headphone stereo Bluetooth yang kompatibel atau dermaga pembicara.
* 4 GB penyimpanan internal
* Memori ekspansi melalui slot kartu microSD dengan dukungan untuk kartu opsional hingga 32 GB.
* Integrated akses ke BlackBerry Messenger (BBM), Facebook, Twitter, dan MySpace
* Teks dan pesan multimedia termasuk grup pesan dengan "membalas semua fungsi" hingga 10 kontak Lokasi baru ditambah fitur.
* Kaya merender browser berbasis WebKit HTML halaman web (serta email HTML) dengan cepat dan fitur tab untuk mengakses beberapa situs secara bersamaan. Anda juga dapat menekan untuk dua kali zoom, cerdas membungkus teks di kolom sambil mempertahankan penempatan elemen kunci.
* Panggilan melalui suara diaktifkan
* 3.5mm stereo headset jack

Ukuran dada

Obor BlackBerry berbobot 5,68 ons dan ukuran 4,37 x 2,44 x 0,57 inci ketika tertutup (5,8 x 2,44 x 0,57 inci ketika terbuka). Its 1300 mAh lithium-ion baterai adalah nilai sampai dengan 5,8 jam waktu bicara, dan sampai 432 jam (18 hari) waktu siaga. Ini berjalan pada 850/900/1800/1900 MHz GSM / GPRS EDGE frekuensi serta AT & T's dual-band jaringan 3G (850/1900 MHz; HSDPA / UMTS) 2100 MHz luar negeri ditambah jaringan 3G.

Apa yang ada di Kotak yang

Handset BlackBerry Obor, baterai, pengisi daya, 4 GB kartu memori microSD, kabel headset handsfree stereo, kabel USB, polishing kain, panduan cepat, BlackBerry User Tools CD-ROM

Pengalaman media yang kaya tidak seperti sebelumnya dengan Multimedia Player ditingkatkan dan 8 GB total termasuk memori.


6 BlackBerry OS

BlackBerry 6 OS fitur antarmuka didesain ulang yang mulus bekerja dengan baik touchscreen dan trackpad, termasuk pesan diperluas dengan fitur kemampuan intuitif untuk menyederhanakan manajemen jaringan sosial dan RSS feed (Feed Sosial), dan menyediakan akses terintegrasi ke BlackBerry Messenger (BBM) , Facebook, Twitter, MySpace, dan berbagai aplikasi instant messaging. Dan meningkatkan pengalaman multimedia termasuk aplikasi YouTube berdedikasi dan aplikasi Podcast.
Advanced Pesan

Pesan selalu menjadi unsur inti dari pengalaman smartphone BlackBerry. Dengan teknologi BlackBerry push email, email Anda akan menemukan Anda tanpa harus melakukan koneksi. Dan dengan aplikasi Pesan baru Teks pada BlackBerry obor, dengan dukungan untuk AT & T berikutnya generasi pesan pengalaman, Anda akan menyukai grup dengan pesan "balasan semua fungsi" hingga 10 kontak dan AT & T fitur Lokasi.

Lokasi memungkinkan Anda dengan mudah mencari poin yang menarik, bisnis, dan bahkan lokasi Anda sendiri, dan masukkan informasi ini langsung ke pesan-semua tanpa meninggalkan aplikasi olahpesan. Menggunakan grup pesan dan lokasi bersama-sama, Anda dapat mengatur untuk bertemu dengan sekelompok teman dengan mudah dengan mengirimkan satu pesan untuk semua itu, membahas bersama-sama di mana untuk bertemu dan kemudian mengirimkan peta dalam satu percakapan ulir.

Halaman beban cepat dan ada tabbed browsing sehingga Anda dapat memiliki beberapa halaman web terbuka sekaligus.
Kaya PC-seperti Web Browsing

Menikmati kesetiaan-penuh, desktop-seperti pengalaman browsing dengan browser Web dirubah BlackBerry, yang meliputi gerakan intuitif seperti mencubit dan zoom, dan tab yang memungkinkan Anda swap antara beberapa halaman Web.
Universal Cari

Mencari sesuatu? Fitur pencarian baru universal scan folder Anda, aplikasi, internet, email, musik, video, dan banyak lagi semua dalam satu pencarian dan tidak berhenti sampai menemukan apa yang Anda cari.
Multitasking Made Easy

Multitasking hanyalah salah satu hal BlackBerry telah melakukan hal yang benar dari awal. Sekarang Research In Motion (RIM) telah langkah di atas dengan multi-konektivitas, berarti aplikasi Anda tetap terhubung apakah Anda menggunakan mereka atau tidak. Terlepas dari apa yang Anda lakukan, email, pesan, update, dan pemberitahuan terus masuk.
Semua Media, All The Time

Dengan BlackBerry 6, pengalaman multimedia telah sepenuhnya overhaul, memungkinkan Anda untuk melaksanakan, menonton dan berbagi video, gambar, file, dan banyak lagi. Dengan Remote Media Sinkron Anda sekarang dapat mengakses rumah musik Anda benar perpustakaan dari smartphone BlackBerry Anda. Bergulir melalui musik Anda adalah semudah menggesek melalui seni album, dan Anda dapat menonton dan berlangganan ke podcast yang mendorong kepada Anda segera setelah mereka menjadi tersedia.
Koneksi Perusahaan


0 komentar:

Posting Komentar

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...