My Channel Youtube

Mei 02, 2011

Saladin Square Komplek Bisnis Terbesar di Depok

Saladin Square Komplek Bisnis Terbesar 
di Depok

Saladin_Square_depok

Saladin Square merupakan komplek bisnis bercorak Islam terbesar di atas tanah seluas 1,5 hektar, dengan desain nuansa Arab modern. Dengan dihiasi 48 kubah emas dan 47 menara setinggi 25 meter, Saladin Square nampaknya akan menjadi landmark baru kota depok masa depan.

Pihak The Great Saladin Square mengungkapkan untuk mendapat dukungan dari umat Islam, pihak The Great Saladin Square menggelar Zikir dan Taushiah Ustadz Muhammad Arifin Ilham beserta jamaahnya, Sabtu (18/12/2010) lalu, di atas tanah yang belum dibangun. Dalam sambutannya, Arifin Ilham berpesan, komplek bisnis ini harus memberi warna keislaman sesuai dengan karakter masyarakat Depok yang religius.

“Jika perlu ada kolam renang khusus muslimah. Juga disediakan fasilitas masjid yang tak kalah megah. Jangan masjid ditempatkan di basement. Begitu juga pelayan tokonya, harus berjilbab. Saladin Square harus menjadi contoh berbisnis seperti yang diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, “ demikian harapan pimpinan Majelis Az-Zikra itu.

Kota Depok berubah status menjadi Kota Administratif tahun 1982, memiliki 11 kecamatan dan 63 kelurahan. Penghuninya yang mencapai lebih 1,5 juta jiwa, dinilai Setyo, sebagai pasar yang sangat potensi dan signifikan, di mana populasi masyarakat Muslimnya yang terbesar memberi kontribusi bagi perkembangan ekonomi di Kota Depok.

Kota Depok yang katanya dikenal sebagai kota religius, tak lama lagi akan dibangun komplek bisnis (kawasan komersial) bercorak Islam terbesar pertama di kawasan Margonda Raya. Komplek bisnis itu bernama The Great Saladin Square.

Menurut Sales Executive The Great Saladin Square, Setyo, komplek yang berdiri di atas tanah seluas 1,5 hektar ini, rencananya akan dibangun 48 kubah emas dan 47 menara setinggi 25 meter. Saladin Square memiliki 120 unit ruko. “Saat ini sudah 30 unit ruko yang terjual,” kata Setyo.

The Great Saladin Square dibangun oleh PT Wangsa Dharma Properti. Kawasan bisnis ini merupakan join pengusaha ternama, Juswito (pemilik Time Zone) dan Hary Dermawan (pemilik Matahari). Menurut rencana, komplek ini akan serah kunci tahap awal  pada  Agustus 2011. Di komplek yang didesain dengan nuansa Arab modern yang kental ini akan terdapat showroom, bank, minimarket, fast food, restaurant, salon kecantikan, toko roti, perkantoran dan sebagainya. “Insya Allah, The Great Saladin Square akan menjadi kebanggaan masyarakat Muslim Depok,” harap Setyo


Sebagai kompleks bisnis yang sangat strategis di jantung kota Depok, merupakan nilai investasi properti yang menggiurkan. Anda berminat berinvestasi bisa hubungi marketing PT Wangsa Dharma Properti. 

Site Plan The Great Saladin Square
Site_plan_Saladin_square

Disewakan Ruko Baru Saladin Square  
3,5 Lantai  di Blok C no 30  




ruko,saladin square, apartemen, properti, depok
Ruko Saladin Square Blok C 30

Lokasi Sangat Strategis Terletak Ditengah Sentra Bisnis Depok tepatnya Di Jalan Raya Margonda Depok, Depan ITC Depok, Dekat Terminal Angkutan Umum, kantor Walikota Depok, Rumah Sakit Mitra Keluarga , Cocok untuk usaha dan  kantor.

Spesifikasi
Luas tanah : 67 m2
Luas bangunan : 180 m2
Kamar tidur : -
Kamar mandi : 3 

Lokasi Strategis :
Dekat dengan :
Kantor Walikota Depok, RS. Mitra Keluarga, Terminal Angkutan, Stasiun Kereta Api Depok, ITC Depok.

Alamat lokasi : Jalan Raya Margonda Depok, Depan ITC Depok - Kota : Depok 

Fasilitas

Listrik, Telephone, PAM


Hubungi Pemilik langsung
  0817829830 (whatsapp) 
Pin BB : 2B03FCFB
email : imronbiz@me.com
twitter : @imronbiz

Telah Hadir , beberapa tenant terkenal

Telah dibangun APARTEMEN 24 lantai 
"Saladin Mansion"



Saladin Mansion Apartemen "Kost" Mewah 


Brosur-Saladin-Mansion-Apartemen

Satu persembahan bagi investor dan masyarakat pelaku bisnis dan mahasiwa yang menimba ilmu di kota depok. Saladin Masion Apartemen sekaligus merupakan kost mewah di jantung kota Depok. Dengan segala fasilitas penunjang yang tersedia seperti;  Giant TV, cafetaria, library, store, billiard, mini theatre, ruang komputer, Wifi Zone , kolam renang dan ini yang ditunggu mahasiswa/i yaitu shuttle bus yang melayani rute ke kampus-kampus disekitar wialayah depok, seperti universitas Guna Dharma, universitas Indonesia dan lain-lain. Akses yang mudah karena berada di jantung kota depok seperti, Rumah Sakit Mitra keluarga, Terminal bis, ITC Depok, Plaza Depok dan Ramayana dan Kantor Walikota Depok. Bisa dibayangkan segala fasilitas dan kemudahan yang akan didapat saat membeli unit di Saladin Mansion Apartemen. Harga yang kompetitif untuk sebuah apartemen mewah dimulai dari harga Rp.110 juta. 

interior-kamar-saladin-mansion-apartemen
Contoh Interior Saladin Mansion

Saladin Mansion, properti, interior, saladin square
Contoh Interior Saladin Mansion







4 komentar:

  1. permisi bapak/ibu yang terhormat,
    saya bermaksud menawarkan produk jasa dokumentasi (foto/video) udara yang mana hasil dari domukentasi ini dapat dijadikan sebagai promosi baik berupa foto maupun video yang di shoot dari udara menggunakan media terbang multirotor copter radio control untuk membawa camera ke udara dan dengan spesifikasi profesional class di semua peralatannya.
    untuk lebih lanjut dapat dilihat di blog kami sebagai portofolionya
    djt-aerialcam.blogspot.com
    atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terima kasih.

    ttd,
    djt-aerialcam

    BalasHapus
  2. kalau boleh ngasih saran, tolong jaga kebersihan ya biar branding dan kesan masyarakat terhadap bisnis islam juga bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harusnya semua pengelola memperhatikan itu, apa karena masih dalam tahap pembangunan yahh ?

      Hapus

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...