My Channel Youtube

Mei 08, 2011

Mitsubishi Pajero Sport Dakar diluncurkan di Indonesia

mitsubishi-pajero-sport-dakar

Mitsubishi Pajero Sport Dakar diluncurkan di Indonesia, belum lagi memasuki tahun kedua kehadiran Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia . Kini telah hadir varian baru mengusung nama "Dakar" dibelakang nama Mitsubishi Pajero Sport. Penambahan nama Dakar ini bukan tanpa maksud. Peluncuran SUV bermesin DID 4D56 berkapasitas 2.5-liter common rail dengan aplikasi teknologi baru Variable Geometry Turbo(VGT), yang membuat mesin mengeluarkan tenaga lebih besar namun tetap irit dalam konsumsi bahan bakar, telah dilakukan di Plaza Senayan, Jakarta, Mitsubishi Pajero Sport Dakar datang dalam dua model jenis yang berada 4×4 dan 4×2.

Perubahan facelift dan kini dengan power tilt and sliding sunroof, HID headlamp dan auto leveling, serta washer headlamp. adanya sunroof ini melengkapi kesempurnaan dan kesan elegan menjadi andalan baru Mitsubishi Indonesia. Untuk interior perbedaan antara model Dakar 4x4 AT dan Dakar 4x2 At adalah warna interiornya. Model Dakar 4x4 AT menggunakan interior berwarna burgundy yang dipadu dengan door trim hitam sedangkan model Dakar 4x2 AT menggunakan jok berkelir hitam. Di Jabodetabek, Pajero Sport Dakar Facelift harga sekitar 468 juta rupiah untuk tipe 4×4 dan 408 juta rupiah untuk tipe 4×2

Menurut Jerry Arman dan Leni dari KTB , Pajero Sport Dakar akan dipamerkan di Senayan City, dari 9 sampai 15 mei. Konsumen dapat langsung mencoba unit, karena telah KTB memberikan trek test ridenya, Pada tanggal yang sama. Namun jika anda ingin mencoba keganasan dan manuver sesungguhnya bisa datang pada tanggal 20-22 mei di Marina Ancol, bersama pereli nasional Rifat Sungkar dan Subhan Aksa

Mengenai konsumen  Pajero Sport Dakar di Jakarta, menurut Muslim,Brand Manager PT Berlian Motors Ciwangi ada kekhawatiran sedikit. Karena kuota dari produsen sangat terbatas. "Kami takut, hanya tertarik Pajero Sport beralih ke Dakar Selisih Rp30. juta, tidak ada makna bagi mereka," kata Muslim. Untuk saham Sport Dakar, lebih Muslim, Jakarta kuota 100 unit dibagi oleh empat dealer. Artinya, setiap dealer 25 unit. "Dari pengalaman sebelum Sport Dakar, mencatat penjualan sebesar 120 unit perbulan, tidak tanggung-tanggung hadirnya varian baru ini membuat KTB berani menggerek target penjualan mereka menjadi 1.400 unit per bulan atau naik 400 unit dari sebelumnya.


Pengalaman saat test ride dan test drive setahun lalu kembali teringat bagaimana ketangguhan Mitsubishi Pajero Sport Dakar di semua medan, track off road maupun on road. kabar gembira bagi penggemar Mitsubishi Pajero Sport Dakar di Indonesia. 

mitsubishi-pajero-sport-dakar


2 komentar:

  1. Daeler Resmi Mitsubishi DKI Jakarta, Jual semua type Mitsubishi. Pajero Sport, Strada Triton, Grandis, dll. Proses mudah. Hubungi saya Avief di 0856 2681 620 / 0878 7850 1977 / 0812 8370 5461 / 021 9977 1268 / bisa invite pin blackberry saya di 30D68A8B :) Terimakasih*

    BalasHapus

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...