My Channel Youtube

Juli 08, 2009

Pilpres yang damai dan lancar di Bumi Anggrek

 















Pilres 2009 telah berlangsung aman dan lancar serta damai di seluruh blok Bumi Anggrek, tanpa insiden berarti apapun, ini menunjukkan sikap kedewasaan warga yang baik, namun juga tingkat partisipasi warga yang perlu menjadi perhatian lebih...sebagai contoh ada TPS di Bumi Anggrek dari 531 daftar DPT yang terdaftar ada 136 lebih surat suara yang tidak dipakai hal pilihnya oleh warga. Mungkin perlunya kesadaran warga yang lebih meninkat di masa depan. Bahwa seluruh perangkat KPPS disetiap TPS telah bekerja dengan semaksimal mungkin patut kiranya di acungkan jempol. Terimakasih kepada para ketua RT dan pak RW yang mensupport panitia KPPS dalam menjalankan tugas ini.

1 komentar:

  1. AnonymousJuli 08, 2009

    mantabbblah .....warga kita emang dah dewasa kog...

    BalasHapus

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...