My Channel Youtube

Juli 07, 2009

Pelatihan Berjaya lewat Internet















Internet ? siapa sih yang gak kenal ? hare gene gak kenal internet wah...ketinggalan jaman nih...tapi entar dulu..banyak juga orang yang kenal internet hanya sebatas untuk chating, browsing (tanpa arah tujuan, apalagi buka situs-situs dewasa alias pornography..wah gak jaman deh)...atau sekedar email-emailan dengan teman sejawat, atau bahkan sekedar buka situs jejaring macam facebook, friendster dll...boleh-boleh aja sih...tapi alangkah baiknya juga kita tahu bahwa internet bisa untuk bisnis...gimana nih ?.....begini bisa gak terbayang oleh kita bahwa internet bisa dijadikan sumber uang loh tanpa harus keluar rumah dan bermacet2 ria...maksudnya..kalo anda punya produk kemana gak memulai berjualan via internet ?...yang gak punya produk ? bisa juga lah berjualan produk orang lain, nah ini namanya internet marketing. Dengan memanfaatkan blog gratis anda tentunya sudah bisa memulai berbisnis, untuk memulai itu sebenarnya relatif mudah asal kita punya koneksi internet..

tunggu kabar sebentar lagi di bulan juli..di bumi anggrek akan ada "pelatihan : berjaya dengan internet untuk berbisnis dari rumah "......

tunggu Update nya...


Nah ini dia update terakhir....silahkan klik
disini..


4 komentar:

  1. setuju niah...buat saya yang ibu rumah tangga, bagus juga diadakan pelatihan bagi warga Bumi Anggrek yang ingin menjalankan bisnis dari rumah melalui internet...kapan nih moderator ..mudah2an harganya terjangkau yah..hehehehe

    BalasHapus
  2. sekarang memang saatnya bisnis dengan cara online, asal dikerjakan dengan serius dan tekun pasti menghasilkan kog...makanya perlu juga pelatihan ini..saya oun sudah merasakannya namun pingin terus belajar..

    BalasHapus
  3. AnonymousJuli 07, 2009

    Peserta no. 1 harus SI UDA
    Biar rame, sekalian gak gatek lagi !

    BalasHapus
  4. AnonymousJuli 09, 2009

    Ane sangat setuju ji, apa lagi dilingkungan kite banyak orang marketing, mungkin bisa di combine antara market konvensional dgn internet.

    khusus untuk Uda Rizal harap segera bergabung.

    Wassalam

    BalasHapus

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...